Namaste Festival Yoga International ke 4 

                                                          Ajang Reuni Buat Saya

Untuk ke 4 kalinya Namaste Festival Yoga International diadakan. Alhamdulillah 3 kali saya selalu sempatkan hadir.  Berlatih yoga ? Tentu saja. Pada waktu Namaste ke 2 di Hotel Borobudur saya memilih ikut kelas master dari Filipina. Saya ingat betul waktu itu saya bereuni dengan guru pranayama saya yang orang India yg bernama Reshma.

Tahun lalu (2012), Namaste ke 3, saya juga reuni dengan guru yoga saya yang orang Bali pak Made. Meskipun cuma dalam hitungan menit tapi penampilannya saat itu 'menerbangkan' saya saat prtama kali saya ikut kelasnya di sebuah resort di Ubud, Anahata Resirt.   Ah…reuni itu selalu indah apalagi saat menyenang bagaimana saya belajar ilmu baru dengan ahlinya. 

            Namaste ke 3, saya juga bertemu Sebastian Pucelle, master Yin Yoga. Saat bertemu lelaki Perancis ini bertanya: “You join to my class?”  Ha..Ha…awal tahun lalu saya memang sedang jatuh-jatuh cintanya dengan Yin Yoga. Eh…sampe sekarang juga masih ding….!!!



Tahun ini (2013) saya kembali hadir di Namaste dan Alhamdulillah bertemu dengan teman-teman lama di lingkungan yoga. Yang membanggakan dua master Indonesia yang juga kukagumi hadir sebagai pengisi festival ini. Diantaranya mbak Devi Asmarani.

Di hari terakhir festival ini saya mengikuti kelas mas Olop yg kuincar agar bersedia mengajar grup saya yang akan datang ke Bali tahun 2014. Sayangnya, beliau ga berada di Indonesia di bulan yg sudah saya setting. Huks..huks…

Namaste…sebuah festival yoga bertaraf internasional…. Buat saya juga sebagai ajang reuni bersama teman-teman sesama pecinta yoga plus reuni dengan sang master-master yoga……


0 comments:

Post a Comment