Impian Saya Tercapai


                                                     Impian Saya Tercapai


Mengikuti Bali Spirit Festival – yoga, music and dance  (BSF) – sebuah ajang internasional tentang yoga, dance, dan music adalah impian semua orang yang menekuni yoga.  Berawal dari sebuah panggilan telepon dari Bali, teman saya kuliah meminta saya untuk meliput  acara  Bali Spirit Festival  IV, yoga, music and dance, 2011 di Ubud – Bali. 

Sebagai mantan wartawan, saya dengan suka cita menerima tugas itu.  Sekali kayuh, dua tiga pulau tercapai, pikir saya. Selain bisa meliput  untuk majalah LE GONG milik teman saya, saya juga dengan mudah bertemu dengan pelatih-pelatih yoga tingkat dunia. Dan tentu menambah wawasan tentang dunia yoga.

Tentang  bagaimana Bali Spirit Festival IV, saya akan menuliskannya lengkap di blog ini.

0 comments:

Post a Comment