Ternyata : It's My Passion


Ternyata : It's My Passion

Kini setelah mengenal dan berlatih yoga, saya baru menyadari bahwa yoga bukan hanya “pacar” saya, tapi juga passion saya. Dengan segala kekurangan saya  --yang masih belum terlalu sempurna saat melakukan beberapa pose yoga—saya seolah mendapatkan dunia yang selalu indah, dan selalu membuat saya selalu bersemangat. 

Setiap kali mengikuti workshop  atau sekedar sekali visit ke sebuah studio yoga, saya selalu mendapatkan pengalaman berharga, mata saya selalu berbinar-binar, dan hati saya berbunga-bunga.
 
Bahkan ketika saya mengajar di kelas, saya merasa bukan sedang mengajar atau sedang bekerja, tapi SAYA SEDANG PIKNIK dan diberi uang oleh member yoga saya. Jadi jangan heran, jika saya rela berlama-lama mengajar  padahal mungkin waktu mengajarnya sudah selesai. Ha..ha…ha….   It’s my passion, isn’t it?

0 comments:

Post a Comment