Seperti Bertemu Pacar




Setelah mengenal beberapa gerakan yoga sederhana di workshop pranayama, akhirnya saya memutuskan untuk berlatih dengan seorang yoga privat. Berlatih privat dengan seorang guru adalah hal yang paling realistis yang bisa saya lakukan karena saya bisa bebas memilih hari dan jam latihan yoga. Jadilah, setiap Sabtu pagi, saya berlatih dengan sang guru , berdua.

Sama seperti yang dikatakan oleh Mr. Ravie, saya selalu menunggu-nunggu hari Sabtu. Ingin pergantian hari tambah cepat agar hari Sabtu segera tiba. Ha..ha… benar kata Mr. Ravie, saya seperti menunggu pacar  baru.

Dengan guru privat, saya intensif belajar selama 1.5 jam setiap latihan. Dan setiap mendapatkan gerakan baru dari sang guru, saya seperti mendapatkan mainan baru yang sangat menyenangkan hati. Jadi, jangan heran, saya bisa membatalkan semua acara, demi latihan privat yoga. Selain juga karena: sayang udah bayar mahal-mahal, tapi nggak latihan, he...he...he.....

0 comments:

Post a Comment